DAPATKAN KEUNTUNGAN DENGAN ONLINE IO





Saat ini situs web penuh dengan iklan yang mencoba untuk menjual sesuatu yang menurut mereka Anda butuhkan dengan menciptakan pengalaman penjelajahan yang tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak dari mereka yang menyembunyikan malware, iklan scammy, atau skrip pertambangan. Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan bebas iklan. Operator situs web mendapatkan sejumlah besar pendapatan dari iklan, yang dapat diubah dengan menerapkan solusi kami berdasarkan pada teknologi Blockchain yang sangat skalabel, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan sepenuhnya, yang akan memastikan bahwa mereka mendapatkan remunerasi yang adil berdasarkan jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan untuk mereka halaman dan interaksi dengan situs, menciptakan lingkungan yang lebih sesuai untuk kualitas, sebagai lawan dari halaman web yang didorong oleh spam. Sistem penilaian situs web baru akan dikembangkan untuk komunitas dan Anda sebagai bagian dari komunitas ini akan memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan menurunkan waktu dan stres yang dihabiskan untuk mengeklik laman umpan dan Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk laman yang berharga.

Apa itu platform Online.io?

Visi: Tujuan utama kami adalah untuk menemukan kembali pengalaman World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama kami, sehingga menawarkan Internet yang lebih aman, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan iklan gratis.


Hasil gambar untuk oio ico

 Misi: Lembaga pemerintah dan perusahaan Internet besar yang akan tetap tidak disebutkan namanya berkembang pada pelacakan setiap langkah Anda! Hanya bersama-sama kita dapat menempatkan STOP untuk ini! Saat ini situs web penuh dengan iklan yang mencoba untuk menjual sesuatu yang menurut mereka Anda butuhkan dengan menciptakan pengalaman penjelajahan yang tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak dari mereka memiliki malware tersembunyi, scam iklan saya atau skrip pertambangan.

Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan bebas iklan.

Operator situs web mendapatkan sejumlah besar pendapatan dari iklan, yang dapat diubah dengan menerapkan solusi kami berdasarkan pada teknologi Blockchain yang sangat skalabel, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan sepenuhnya, yang akan memastikan bahwa mereka mendapatkan remunerasi yang adil berdasarkan jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan untuk mereka halaman dan interaksi dengan situs, menciptakan lingkungan yang lebih sesuai untuk kualitas, sebagai lawan dari halaman web yang didorong oleh spam.
Sistem penilaian situs web baru akan dikembangkan untuk komunitas dan Anda sebagai bagian dari komunitas ini akan memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan menurunkan waktu dan stres yang dihabiskan untuk mengeklik laman umpan dan Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk laman yang berharga.

Bagaimana cara kerjanya

dasar imbalan keuangan untuk operator situs web akan menjadi bukti online, angka yang menghitung waktu yang dihabiskan pengguna di setiap situs web. Yang terpenting, semua orang akan mendapat manfaat dari pengalaman penjelajahan iklan gratis, aman, dan pribadi. Selain itu, pengguna akhir akan dapat menilai setiap situs web berdasarkan pengalaman mereka, menggunakan sistem pemungutan suara bintang 1 hingga 5. Bintang-bintang kemudian akan dikonversi berdasarkan rumus algoritmik dalam Peringkat Kepercayaan yang akan menjadi indikasi dari setiap situs web berkualitas, yang disediakan oleh pengunjungnya.

Tanpa iklan Saat ini, pengguna web membayar untuk menjelajahi internet, baik melalui langganan atau melalui biaya yang kurang transparan, seperti iklan digital. Dalam lingkungan yang kita idamkan, pengguna web akan menikmati iklan Internet gratis, sementara operator web akan tetap mendapatkan keuntungan finansial.

Tanpa Pelacakan

Dalam masyarakat yang saling terhubung saat ini, perusahaan mengadopsi praktik pelacakan online dan profil perilaku yang kurang transparan. Informasi yang sangat sensitif, seperti catatan keuangan dan kesehatan sering dikumpulkan, menghasilkan banyak sekali masalah privasi. Solusi kami menggabungkan blok skrip pelacakan yang akan sangat mengganggu kemampuan untuk melanjutkan pelacakan dalam aktivitas pengguna waktu nyata

Perlindungan Antivirus

Ekspansi besar-besaran Internet dan tingkat konektivitas yang tinggi menyebabkan peningkatan yang serupa atau bahkan lebih dramatis dalam serangan cyber yang ditujukan untuk mengumpulkan informasi sensitif dan rahasia. Salah satu cara paling menonjol dalam melakukan serangan cyber adalah melalui situs web yang terinfeksi yang biasanya berisi skrip malware tersembunyi. Solusi kami akan melindungi pengguna akhir menggunakan skrip anti-malware dan pencekalan iklan khusus yang akan melindungi data pribadi mereka dan meningkatkan keamanan mereka.

Browsing Lebih Cepat

Orang-orang menyadari bahwa iklan online memperlambat kecepatan penelusuran mereka, sehingga lebih banyak pengguna menggunakan pemblokir iklan untuk menavigasi internet lebih cepat. Melalui solusi kami, pengguna akhir akan mendapatkan manfaat dari efek menggunakan pemblokir iklan, sementara juga menikmati pengalaman yang lebih aman dan personal karena fitur lainnya. Selain itu, operator web masih dapat memonetisasi konten situs web mereka.

Ekstensi browser

Solusi kami hadir dengan ekstensi untuk semua browser desktop dan seluler utama dan termasuk pemblokir iklan, pelacakan pemblokiran skrip, anti malware, dan dompet web. Di atas, kita akan integr



Distribusi Token Alokasi


Acara Token Generasi (TGE)
Tanggal mulai Penjualan: 15 Juni 2018
Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018
TGE tanggal akhir 31 Juli 2018
Max OIO token 2.500.000.000
Harga token OIO $ 0,04
Soft cap: $ 5.000.000
Hard cap: $ 50.000.000
Token Mekanika



15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus



Dompet kami
Dompet akan berfungsi di semua sistem operasi utama dan browser. Ponsel dan tablet Anda akan memiliki satu aplikasi untuk dompet Anda, pemblokir iklan, skrip pelacakan, anti malware, dan sistem operasi desktop juga akan memiliki dompet aplikasi khusus.

Marketplace

Situs web kami akan memiliki bagian lengkap yang didedikasikan untuk menemukan semua tempat di mana Anda dapat membeli menggunakan sistem pedagang yang dikembangkan di rumah. Selain itu, pasar akan memuat informasi terperinci tentang bagaimana pedagang lain dapat mengintegrasikan sistem pedagang kami. Informasi tentang kelompok mitra internasional juga akan tersedia.

Pedagang

Pedagang akan dapat menerima pembayaran kripto melalui sistem kami menggunakan API atau modul pra-bangun kami untuk solusi perangkat lunak e-commerce paling populer seperti shopify, prestashop, OpenCart, Magento, dan banyak lagi.

Berbasis Ethereum

Solusi kami menggunakan token ERC20 standar dari platform Ethereum yang memastikan transparansi dan akuntabilitas penuh, yang berarti semua transaksi akan terlihat di BlockChain publik.


LEBIH BANYAK DETAIL KUNJUNGI LINK 

Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1272182

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lolcoin – The Future Education System Lolcoin – The Future Education System Lolcoin  – Many of us will respond to education, and, in...